4 Variasi Model Poni Panjang Santai dan Modis

Mempunyai poni panjang terkadang akan membuat seorang wanita merasa kebingungan didalam menatanya. Penampilan yang seperti itu itu saja terkadang membuat seorang wanita merasa bosan dan ingin merubah penampilannya.

Perubahan pada tatanan model rambut poni akan bisa merubah penampilan seorang wanita tanpa harus memotong rambut dan poni panjangnya. Memiliki poni yang panjang akan memiliki kesan yang lebih santai namun tetap modis jika dibandingkan dengan poni pendek.

Seorang wanita jika ingin tampil effortless maka harus menata poni panjangnya itu secara tepat. Seorang wanita yang berwajah bulat cocok untuk mengaplikasikan model poni panjang ini. Atau juga untuk seorang wanita yang ingin terlihat dewasa meski rambutnya berponi maka poni panjang ini juga cocok untuk diaplikasikannya.

Berikut 4 variasi didalam menata poni panjang seorang wanita agar penampilannya terkesan santai dan modis diantaranya yaitu :

1. Tatanan Poni Blow Out

Jika tidak mempunyai banyak waktu untuk blow seluruh bagian rambut maka kita dapat menata poni panjang kita ke samping. Setelah itu blow kearah luar hingga menjauhi area wajah sehingga akan memberikan kesan dramatis nantinya. Tatanan poni juga akan lebih bervolume jika kita mengaplikasikan teknik blow out yang melengkung ke bagian dalam.

2. Tatanan Poni Depan

Pada umumnya para wanita akan beranggapan jika poni yang panjang itu merupakan masa krusial untuk mentukan apakah seorang wanita harus ke salon atau tidak didalam menatanya. Dengan model poni panjang ini wanita akan bisa tetap terlihat keren jika pandai didalam menatanya. Model poni depan sebatas alis seperti pada gambar diatas akan membuat penampilan lebih keren.

3. Tatanan Curtain Bangs

Karena bentuknya panjang dan dibelah dibagian tengahnya maka tatanan model poni panjang diatas dinamakan Curtain Bangs. Tatanan poninya itu mulai dari bawah alis sampai ke dagu sehingga panjang poninya itu terkesan agak tanggung. Model rambut shaggy dan layer adalah model rambut yang cocok untuk diaplikasikan dengan tatanan poni Curtain Bangs ini.

4. Tatanan See Through Bangs

Bukanlah hal yang mudah untuk seorang wanita didalam memanjangkan poninya. Tetapi model rambut yang tepat untuk dipadukan dengan poni panjang yang sejajar dengan alis akan memberikan kesan messy yang manis pada wajah seorang wanita. Wanita dengan bentuk wajah kotak cocok untuk mengaplikasikan tatanan poni ini sehingga nantinya akan terkesan feminim.

Itulah 4 variasi didalam menata poni panjang seorang wanita agar penampilannya terkesan santai dan modis. Tatanan poni blow out akan memberikan kesan dramatis jika diblow kearah luar hingga menjauhi area wajah. Model poni depan sebatas alis akan membuat penampilan lebih keren. Curtain Bangs cocok dipadukan dengan model rambut shaggy dan layer. Tatanan See Through Bangs cocok untuk wanita dengan bentuk wajah kotak sehingga nantinya akan terkesan feminim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *