Berikut 10 Kata Cinta Paling Romantis Yang Bisa Bikin Dia Klepek-klepek

Dalam urusan membuat kata-kata romantis, biasanya hal ini sering dilakukan oleh pasangan pria yang hendak meluluhkan hati wanita pujaannya. Meski terlihat sepele dan sederhana, namun kata-kata yang romantis ini dapat membuat hatinya berbunga-bunga lho. Akan tetapi, tidak semua pria itu pandai dalam merangkai kata-kata cinta yang romantis dan puitis.

kata cinta

Nah, jika kamu termasuk salah satunya, berikut di bawah ini ada 10 kata cinta yang romantis yang harus kamu ketahui :

  1. “ Adakalanya kita merasa lebih baik saat sendiri, bukan karena benci mencintai seseorang, melainkan takut terluka dengan alasan yang sama untuk kedua kalinya “ ya, perumpaan ini mengingatkan kita pada sebuah pepatah (Kedelai tidak akan jatuh ke lobang yang sama untuk kedua kalinya).
  2. “ Terkadang aku merasa takut saat dekat dengan seseorang, karena aku tahu bahwa dia bisa pergi kapan saja, tanpa mempedulikan seberapa besar rasa cintaku kepadanya. Kamu dan aku hanya bagian dari kisah masa lalu, namun hati dan perasaan ini masih nyata untukmu “. Jika dasarnya memang sudah cinta, memang sulit bagi kita untuk melupakannya meski sudah tidak ada hubungan lagi.
  3. “ Hanya kamu seorang yang bisa meluluhkan hati ini, sebab kamu adalah hal yang terindah dalam hidupku “. Jatuh cinta memang begitu luarbiasa, sehingga semua keindahan itu hanya tertuju padanya saja.
  4. “ Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku “. Memang sakit rasanya, jika cinta kita hanya bertepuk sebelah tangan. Bagaimana tidak! Pengorbanan dan rasa cinta yang selama ini kita berikan kepadanya hanyalah sia-sia.
  5. “ Jika memiliki dirimu adalah sebuah hal yang mustahil, maka bukan mustahil bagiku untuk mendapatkan cintamu “. Ya, hal itu memang benar adanya, bahwa cinta itu tidak harus memiliki. Maka dari itu, janganlah mengharapkan seseorang berdasarkan fisik melainkan dari cintanya.
  6. “ Mungkin Tuhan sengaja memberi jalan kita untuk berjumpa dulu dengan orang yang salah, sebelum menemukan seseorang yang tepat. Setelah kita mendapatkan seseorang yang benar-benar tepat, tentunya kita akan tahu bagaimana rasa bersyukur dibalik hikmah tersebut “. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa untuk mendapatkan segala sesuatu yang diharap itu membutuhkan waktu dan proses yang cukup panjang.
  7. “ Jika cinta hanya berdasarkan paras yang rupawan, maka jangan harap akan ada kebagahagiaan diantara kita. Tapi, kita harus membangun cinta berdasarkan kasih sayang dan ketulusan dalam suka maupun duka “. Dalam hal ini, kita memang diwajibkan untuk memiliki kasih sayang dan ketulusan untuk menjaga sebuah hubungan cinta.
  8. “ Apabila kerinduan adalah ruang yang paling luas dalam hidupmu, maka jiwaku akan selalu bergetar setiap mengingat dirimu “.
  9. “ Ketahuilah, bahwa seseorang yang berarti itu tidak akan mudah untuk kita pahami dan dimiliki. Maka dari itu, kita jangan pernah penyerah untuk meraih hati dan cinta dari orang tersebut “.
  10. “ Memulai sebuah hubungan itu sangatlah mudah. Namun, untuk mempertahankan sebuah hubungan tersebut tidak semudah saat memulai hubungannya “.

Itulah 10 kumpulan atau rangkaian kata-kata cinta paling romantis yang bisa membuatnya meleleh. Dari kesepuluh kata-kata cinta tersebut, manakah yang menurut kalian paling romantis?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *