Ini Dia Rekomendasi Merk Susu Bayi Terbaik di Indonesia

Tipscantikan.com – ASI merupakan sumber makanan utama untuk bayi mulai dari usia 0 hingga 1 tahun. Ya, terang saja demikian, sebab kandungan protein dan vitamin pada ASI sangat efektif untuk mendukung pertumbuhan si kecil.

Namun, ada kalanya kita tidak bisa memberikan ASI, sehingga susu formula pun menjadi alternatifnya. Berbicara soal susu formula bayi, berikut di bawah ini ada beberapa merk susu bayi terbaik di Indonesia yang paling recommended.

1. Abot – Similac NeoSure

Rekomendasi pertama dari merk susu bayi terbaik di Indonesia, yakni bernama Abot – Similac NeoSure. Susu formula bayi yang satu ini mempunyai kandungan asam lemak esensial DHA dan AA, yang bahkan dibuat semirip mungkin dengan ASI sehingga kebutuhan nutrisi si kecil akan terpenuhi.

Bukan hanya itu saja, susu Abot – Similac NeoSure ini juga mempunyai kadar nukleotida yang cukup tinggi, shingga system imun si kecil akan berkembang dengan maksimal lho. Lantas, berapakah harganya? Mengenai harga, Abot – Similac NeoSure ini dibanderol sekitar Rp 158 ribuan.

2. Nutricia – Neocate LCP

Nutricia – Neocate LCP juga merupakan salah satu merk susu formula bayi terbaik di Indonesia, yang tentu saja wajib bunda beli untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil.

Susu tersebut diformulasikan hipoalergenik 100%, yang membuatnya sangat aman bagi bayi yang alergi terhadap susu sapi atau bagi bayi penderita intoleransi protein.

Bukan hanya itu saja, ia juga memiliki asam amino sehingga lebih mudah dicerna oleh tubuh, dan tidak menimbulkan alergi.

Meskipun aman, namun akan jauh lebih baik lagi jika susu ini dikonsumsi sesuai dengan anjuran dokter. Untuk harganya, Nutricia – Neocate LCP dibanderol sekitar Rp 222 ribuan.

susu-bayi-1

3. Mead Johson – Progestimil Formula Bayi Hipoalergenik

Malabsorsi lemak dan intoleransi protein susu pada bayi merupakan momok menakutkan bagi kebanyakan ibu, terlebih jika produksi ASI tidak cukup banyak.

Pasalnya, kondisi tadi dapat mengakibatkan tidak terpenuhinya kebutuhan nutrisi si kecil lho! Maka dari itu, susu formula Mead Johson hadir untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Lemak susunya berasal dari minyak nabati, yang membuatnya lebih mudah diserap tubuh. Jika bunda berminat, susu Mead Johson ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 650 ribuan.

Baca juga: 5 Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Menyentuh Hati

4. Kalbe Morinaga Indonesia – BMY Soya

Merk susu formula yang berikutnya ini terbuat dari kedelai, sehingga sangat cocok bagi bayi yang alergi terhadap kandungan laktosa.

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya, maka Morinaga menyediakan susu dengan formulasi nabati terbaik dari kedelai.

Bukan hanya itu, terdapat pula kombinasi Moricare+ yang mampu mendukung perkembangan otak dan saluran pencernaan bayi.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, ternyata susu kedelai Morinaga ini mempunyai kandungan serat yang lebih banyak ketimbang susu sapi lho.

Selain tersedia di supermarket atau minimarket, susu ini pun dapat bunda jumpai dengan mudah di situs-situs online shop.

5. Mead Johson – Enfamil A+ 1

Perlu bunda ketahui, bahwa pesatnya perkembangan otak bayi itu akan dimulai dari usia 0 hingga 1 tahun. Oleh karena itu, bunda harus memanfaatkan periode emas tersebut untuk mendukung tumbuh kembangnya otak bayi secara maksimal.

Enfamil A+ ini sangat memahami dalam memenuhi kebutuhan tersebut, dengan menyediakan susu formula berkadar DHA melimpah, sehingga kecerdasan bayi bisa berkembang maksimal sejak dini. Susu Mead Johson Enfamil A+1 ini bisa bunda dapatkan dengan harga Rp 152 ribuan.

Itulah beberapa rekomendasi merk susu bayi terbaik di Indonesia, yang tentu saja wajib bunda beli.

Baca juga: Bagaimana Sih Cara Merawat Rambut Rusak? Ini Dia Jawabannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *