6 Gaya Hidup Wanita Remaja Masa Kini Yang Membuat Prihatin

Usia remaja merupakan masa dimana seseorang masih suka coba coba. Bisa dibilang mereka masih labil dalam melakukan berbagai hal. Bahkan, kesalahan yang tidak perlu pun kerap terjadi lantaran kecerobohannya. Mereka juga punya kebiasaan buruk yang pada akhirnya mempengaruhi gaya hidupnya sehari hari. Sehingga tidak heran jika kebanyakan dari wanita remaja masa kini yang hidupnya tidak teratur dan terkadang ngawur.

Berikut dibawah ini 6 gaya hidup wanita remaja masa kini yang membuat prihatin :

Hal Pertama Yang Dilakukan Wanita Remaja Masa Kini Ketika Bangun Tidur Adalah Mencari Gadget
Mungkin kamu juga salah satu wanita masa kini yang memiliki kebiasaan buruk ini. Padahal kebiasaan buruk ini seharusnya kamu hindari. Karena jika diteruskan akan membuatmu makin malas dan hidup pun menjadi tidak produktif. Sebaiknya, setelah bangun tidur itu kamu langsung bangun lalu membuka jendela, kemudian menyiapkan sarapan atau mandi terlebih dahulu.

Wanita Remaja Masa Kini Sangat Suka Gaya Gayaan, Coba Trend Terbaru Yang Terkadang Memaksakan
Banyak gaya wanita remaja masa kini yang suka kebarat baratan. Mereka coba trend ini itu yang terkadang tidak cocok sehingga terkesan memaksakan. Karena yang penting bagi mereka gaya. Padahal perlu kamu sadari bahwa tidak semua trend itu akan cocok diterapkan semua orang. Kamu harus pandai memilah milah. Kalau merasa tidak nyaman, tidak perlu dipaksakan.

Wanita Remaja Masa Kini Lebih Suka Produk Produk Buatan Luar Negeri Daripada Produk Dari Negeri Sendiri
Kebanyakan wanita remaja masa kini beranggapan kalau produk buatan luar negeri itu lebih bagus daripada produk negeri sendiri. Apalagi jika idola mereka juga memakai produk itu, pasti banyak diantara mereka yang ingin mengikuti gayanya. Padahal mereka tidak tahu kalau produk produk dalam negeri juga punya kualitas yang tidak kalah bagus dengan produk impor. Tidak hanya itu, mereka juga tidak sadar kalau idola mereka sebenarnya juga memakai produk lokal dari negerinya sendiri.

Merek Adalah Segalanya Bagi Wanita Remaja Masa Kini
Bagi wanita remaja masa kini, merek adalah segala segalanya. Gaya hidup wanita remaja ini seperti “racun” yang harus dihindari. Apalagi untuk membeli produk dari merek ini itu, mereka harus mengeluarkan uang banyak hanya demi gaya hidup. Mereka bisa sangat boros. Parahnya lagi, beberapa dari mereka membeli produk produk bermerek itu menggunakan uang pemberian orang tuanya.

Tampaknya Dunia Maya Lebih Menarik Bagi Wanita Remaja Masa Kini
Mungkin ini terlihat jelas sekali di zaman sekarang yang serba modern ini, terlebih lagi urusan teknologi. Memang bagus kamu hidup di zaman yang sudah serba maju, namun tidak bagus juga kalau lupa bahwa kamu itu hidup secara sosial. Jadi nanti kamu jangan sibuk main gadget sendiri saat sedang kumpul bareng keluarga, teman, pacar, dan seterusnya. Coba lihat mereka, ajak ngobrol lalu sharing satu sama lain.

Wanita Remaja Masa Kini Susah Dinasehati, Namun Paling Suka Mengkritik
Seperti yang telah disinggung diatas bahwa umur yang masih labil membuat wanita remaja masa kini menjadi susah untuk dinasehati dan menolak masukan dari orang lain. Padahal sebenarnya hal itu untuk kebaikannya juga. Namun justru mereka lebih suka mengkritik sana sini tanpa mengimbanginya dengan aksi nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *