Cara Membedakan Keaslian Dompet Fossil

Berbicara soal dompet kulit, merk Fossil merupakan pilihan banyak orang meskipun banyak saingan baru muncul di pasaran. Bahkan Fossil tersebar yang palsu sehingga pembeli jangan sampai keliru membeli yang abal-abal. Keaslian dari produk Fossil dapat Anda lihat ciri-cirinya dari dua aspek aspek.

  1. Struktur Jahit dan Cetakan yang Rapi

Anda bisa memperhatikan struktur pada dompetnya untuk mengetahui keaslian produk Fossil. Struktur jahitan dompet Fossil itu rapi dan kuat. Begitu pun dengan logo yang tercetak sangat baik dan penyelesaian sempurna.

Permukaan dompet Fossil original pun punya karakter yang halus. Memang banyaknya barang ternama beredar, tidak jarang diimbangi dengan produk palsu yang dijual lebih murah.

  1. Jeli Terhadap Perbedaan Warna

Dompet Fossil yang asli memiliki kepekatan warna yang sangat otentik dan tinggi. Cobalah agar mata lebih jeli dan cermat ketika melihat perbedaan warna dompet Fossil yang asli atau palsu. Biasakanlah melihat produknya di web resminya terlebih dahulu dan bandingkan.

Akan sangat mudah membedakannya jika pembeli sudah terbiasa dan peka. Maka dari itu warna  menjadi salah satu bagian yang dapat membedakan apakah produk dompet tersebut asli atau palsu.

Itulah dua cara penting agar bisa mengetahui keaslian saat ingin membeli dompet Fossil. Memang guna memenuhi kebutuhan fashion yang terus berkembang saat ini, dompet dari merek Fossil selalu menghadirkan produk desain yang sesuai selera konsumen untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern.

dompet fossil asli

Fossil telah memiliki segudang pengalaman dalam melakukan crafting berbagai macam aksesoris dari bahan kulit dengan kualitas terbaik, baik itu dompet maupun tas.

Adanya Tas & dompet pria Fossil membuktikan bahwa merek itu dikenal luas di seluruh dunia yang kualitasnya sangat tinggi dan karakter desain yang unik. Meskipun telah sukses, Fossil tetap mempertahankan etos independen dan semangat dalam kebebasan yang tetap melekat pada identitas dari brandnya sendiri.

Bahkan sudah banyak komunitas pecinta merk Fossil di Indonesia sendiri saat ini. Mereka bahkan aktif di jejaring media sosial facebook. Fossil sendiri memang retailer berskala global yang sudah ahli dalam bidang desain, inovasi dan marketing gaya hidup fashion.

Selain tas dan dompet pria Fossil, perusahaan itu juga mengembangkan lini bisnisnya ke aksesoris lain seperti sabuk dan jam tangan. Tidak hanya pria, Fossil juga memunculkan ragam produk untuk kebutuhan gaya hidup wanita.

Dibuat beberapa desain yang sangat luas untuk pemakai produk Fossil wanita, mulai dari klasik hingga metropolitan. Sudah sejak 1984 Fossil didirikan Tom Kartsotis sebagai Overseas Product International.

Sebelumnya, Tom merupakan pebisnis broker tiket. Sampai saat ini, Fossil memiliki lebih dari 400 gerai toko di seluruh dunia. Tidak hanya gerai toko, Fossil juga masuk ke dalam bisnis e-commerce global yang kuat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *