Rekomendasi 5 Produk Skincare Penghilang Bruntusan

Advertisements

Bruntusan yang menganggu pada wajah Anda bisa diatasi dengan penggunaan produk skincare yang cocok dengan kulit Anda, sehingga wajah jadi mulus dan terhindar dari berbagai masalah kulit. Adapun penyebab terjadinya bruntusan pada wajah yaitu akibat pori-pori kulit Anda tersumbat.

Untuk mengembalikan rasa percaya diri Anda, bruntusan bisa diatas dengan melakukan perawatan yang menggunakan produk skincare secara rutin. Berikut ini terdapat beberapa produk skincare yang bisa membantu Anda dalam menghilangkan bruntusan pada wajah, yaitu:

1. Freeman Mint and Lemon Clay Mask

Freeman Mint and Lemon Clay Mask
Sumber: merekbagus.com

Bagi Anda yang ingin mengurangi bruntusan pada wajah, Anda bisa menggunakan produk seperti Freeman Mint and Lemon Clay Mask yang dibanderol sekitar Rp.96.000. Produk masker asal Amerika Serikat ini ampuh mengatasi bruntusan hingga menghilangkan bekas jerawat.

Anda bisa ikuti instruksi pemakaian masker Freeman yang terdapat pada produk, sehingga mendapatkan hasil yang diinginkan. Penggunaan masker Freeman pun cukup 10 detik saja, serta isi produk sekitar 175 ml yang mana sangat awet untuk digunakan.

2. Benton Snail Bee High Content Essence

Benton Snail Bee High Content Essence
Sumber: beautyhub.co.ke

Anda bisa menggunakan Benton Snail Bee High Content Essence untuk mengurangi bruntusan pada wajah Anda. Produk essence asal Korea Selatan ini mengandung lendir siput, sehingga tergolong ampuh mengatasi bruntusan yang mengganggu pada wajah.

Selain mengatasi bruntusan, produk ini juga bisa membantu mengurangi permasalahan kulit wajah lainnya, seperti jerawat, kemerahan, hingga iritasi. Isi produk dari Benton ini sekitar 60 ml dengan kemasan pump yang higienis.

3. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser
Sumber: beautyhub.co.ke

Anda bisa menggunakan produk Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang dijual dengan harga mulai dari Rp.40.000 hingga Rp.250.000 tergantung kemasan yang Anda pilihan. Produk skincare yang satu ini bisa digunakan sebagai sabun muka yang ampuh membersihkan wajah.

Advertisements

Produk Cetaphil ini bisa mengatasi bruntusan, mencegah bruntusan, dan cocok digunakan untuk segala jenis kulit. Dengan tekstur gel lembut dan tidak memiliki bau serta lengket, sabun muka ini tidak menghasilkan banyak busa, jadi sangat aman untuk digunakan secara rutin.

4. Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Sumber: glamskin.kz

Selanjutnya terdapat produk skincare yang bisa mengatasi bruntusan berupa toner yaitu Cosrx AHA/BHA Clarifying Treament. Anda bisa menggunakan toner ini untuk menghilangkan bruntusan secara rutin agar mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Penggunaan toner Cosrx ini tidak hanya untuk bruntusan saja, tetapi bisa membantu mengangkat komedo dan mengatasi jerawat pada wajah yang parah. Toner yang memiliki sifat mild exfoliator ini bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp.109.000 saja.

5. Wardah Pure Olive Oil

Sumber: review.bukalapak.com

Produk lokal yang bisa membantu Anda dalam mengatasi bruntusan yaitu Wardah Pure Olive Oil yang dibanderol dengan harga Rp.21.200 dengan isi produk sekitar 50 ml. Produk Wardah yang satu ini bisa Anda gunakan sebagai pelembab yang bisa membuat wajah menjadi halus dan lembap.

Dengan kandungan minyak zaitun, produk ini bisa mengatasi bruntusan yang terjadi pada wajah Anda. Kandungan vitamin E dalam produk ini bisa membuat kulit terasa kenyal dan elastis, jadi wajah nampak sehat.

Itulah ulasan mengenai berbagai produk skincare yang bisa menghilangkan bruntusan sehingga wajah kembali menjadi mulus dan terlihat sehat bila Anda melakukan pemakaian produk secara rutin. Apakah Anda tertarik untuk menggunakan produk skincare yang bisa mengatasi bruntusan?

Baca juga: Cara Yang Tepat Dalam Membuat Wajah Selalu Kinclong

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *